Temukan Informasi Gadget Dan Informasi Menarik Lainnya

Rabu, 05 Oktober 2016

Fungsi Dan Pengertian Software

Software adalah perangkat lunak yang ada di dalam system operasi, itu adalah istilah dalam bahasa Indonesia yaitu perangkat lunak.

Pengertian software adalah kumpulan beberapa perintah yang di eksekusi oleh sistem operasi dan mesin komputer.

Untuk tujuan software itu sendiri sangat banyak sekali tergantung dari pembuatnya, jika  kamu belum mengetahui apa itu software dan contohnya bagaimana saya akan sebutkan disini beberapa contoh software seperti Mozila Firefox, Microsoft Office, Media Player dan masih banyak lagi.

Untuk mengenal lebih dalam tentang jenis-jenis dan tujuan software kamu bisa kunjungi situs www.pastipas.com disana ada banyak sekali jenis software dan juga bakal mengetahui fungsi-fungsi nya. Kamu juga bisa mendownload software dengan gratis.

Banyak yang bisa kamu pelajari di situs Pasti Pas mulai dari mengenal software, fungsi software dan juga kamu bisa langsung mendownloadnya dan menginstalnya agar lebih jelas dan paham apa itu software dan kalo soal tujuan tergantung dari software tersebut.

Jika ada pertanyaan apa itu software?.

Jawaban: Software adalah sekumpulan kode perintah yang telah di rancang untuk tujuan tertentu contohnya seperti membuat dokumen, melakukan editing gambar, browsing, editing musik bahkan ada software yang kusus untuk membuat software lagi.

Pake jawaban itu biar tidak umum sama teman sekelas.

Baca juga yu tips windows lainnya disini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fungsi Dan Pengertian Software