Temukan Informasi Gadget Dan Informasi Menarik Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Cara Aktifkan VPN Di Opera Browser

Banyak pengguna Opera Browser yang tidak mengetahui cara menggaktivkan VPN, bahkan ada juga yang tidak mengetahui fiture yang cukup keren ini.

VPN ( Virtual Private Network sangat berguna untuk kamu yang sangat senang menjelajahi dunia internet tanpa terkena blok situs dari pemerintah. Banyak situs yang terblokir oleh pihak pemerintah, tapi jika kamu menggunakan VPN yang ada di Opera Mini semua yang tadinya terblokir akan terbuka.

Padahal di luar sana banyak sekali software VPN dari yang gratisan hingga yang berbayar, semua itu tergantung server yang di gunakan cepat atau tidak. Tapi setelah saya mencoba VPN yang ada di Browser Opera Mini kecepatannya cukup stabil walau di gunakan untuk streaming video. Jika ingin tahu bagaimana mengaktivkannya silahkan lihat tipsnya di bawah ini.

Cara mengaktivkan VPN Opera Browser

Dengan menggunakan VPN kamu akan di berikan kebebasan saat berselancar di internet, selain itu komputer kamu juga terjaga privasi nya. Ikuti langkah saya jika ingin menggunakan VPN dari Opera ini.
  • Tentunya kamu harus mendownload Opera Browser yang terbaru dari situs resmi Developer nya.
  • Jika sudah di instal atau update.
  • Masuk ke Menu > Setting
  • Setelah itu pilih Privacy & Security, lalu ceklis Enable VPN
  • Dan Selesai sekarang kamu bisa gunakan fiture VPN gratis.
Cukup mudahkan menggaktifkan VPN di Opera Browser ini. Harap tips ini jangan kasih tau anak-anak, usahan untuk anak kecil di bawah 15 tahun di kasih browser yang aman dari situs-situs porno, ilegal, penipuan dan pembunuhan. Karena tips ini akan memberikan akses bebas terhadap situs-situs tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Aktifkan VPN Di Opera Browser