Temukan Informasi Gadget Dan Informasi Menarik Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Game Duel Offline Yang Seru Di Mainkan Bersama Teman

Pagi teman kali ini saya akan berbagi game duel yang sangat seru jika di mainkan bersama teman. Selain itu game ini juga bisa di mainkan secara offline, cukup manarik bukan untuk kamu ketahui.

Memang game saat ini sangat banyak sekali keluaran terbaru di playstore ini, entah ada yang Online ataupun Offline. Game online memang kebanyakan pada seru kebanyakan, tapi bagaimana jika kouta kita kehabisan. Maka dari itu cobain game yang akan saya bagikan bisa mengisi waktu luang kamu saat kehabisan kouta.

Game Duel Offline Android


1. Glow Hockey 

Mungkin di telinga kalian game ini tidak asing lagi, karena memang game ini cukup populer dan juga sangat seru teman.

2. DUAL! 

Game menarik yang bisa kamu mainkan dengan sahabat atau teman yaitu DUAL!, game ini tidak memerukan koneksi internet, untuk memainkan game ini dengan teman. Kamu harus punya 2 perangkat dan terhubung melalui jaringan lokal entah Bluetooth atau WiFi.

3. BombSquad 

Jika kamu sebelumnya sudah pernah bermain Boomber Man, game ini tidak jauh beda karena memang konsepnya hampir sama, Cuma perbedaannya grafis yang keren dan bentuknya kocak. Game ini bisa di mainkan multiplayer dengan melalui jaringan lokal Wify.

4. Tic Tac Toe 

Tic Tac Toe adalah permainan legendaris yang cukup populer di kalangan anak 90an. Game ini cukup sederhana coba deh mainkan pasti kamu pinter memainkan game ini. Uniknya dari game ini bisa di mainkan dengan teman kamu melalui koneksi wify.

5. Chess Free 

Kayanya semua orang sudah kenal deh dengan game ini. Game catur yang ada di android ini ternyata bisa di mainkan dengan multiplayer. Saat gak ada kouta game ini adalah solusinya, walau gak bawa catur tetap bisa main catur.

6. Micro Battles 

Micro Battles gamenya sangat kocak sehingga akan menjadikan suasana seru ketawa tanpa henti. Ajak pacar kamu bermain game ini agar canda tawa tak bisa di lupakan walau hanya sekedar main game.

Bagaimana info game ayo cobain salah satu game di atas yang akan menemani waktu luang kamu dan menghibur para pemainnya. Agar tidak mudah Stress.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Duel Offline Yang Seru Di Mainkan Bersama Teman