Temukan Informasi Gadget Dan Informasi Menarik Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Kebohongan Saat Masa Kecil Yang Di Ajarkan Di Sekolah Dasar

Saat disekolah tujuan kita semua adalah untuk belajar agar tidak menjadi orang-orang bodoh. Tapi apa jadinya kalo kita ternyata telah di bohongin tentang beberapa hal yang akan saya bahas.


Buat yang tidak merasa di bohongin coba deh baca 3 hal yang ada di bawah ini.

1. Lidah Mempunyai Indra Perasa

Buat yang masa sekolah telah di ajarkan tentang lidah ini, semua hanya mitos faktanya lidah tidak mempunyai indra perasa dan seluruh bagian lidahpun memiliki prasa yang sama.

Sebenarnya bagian-bagian lidah tersebut hanya peka saja terhadap rasa, ya setidaknya kamu belajar menjadi tidak sia-sia apa lagi kamu menekuni di bidang ke dokteran.

2. Thomas Alva Edison

Pernah dengarkan nama ini, bagi yang lupa akan saya jelaskan Thomas Alva Edison adalah penupu lampu. Tapi kamu tahu tidak bahwa penemu lampu tersebut bukan dia melainkan Hendrik Cobel, dia menemukan lampu pada tahun 1854, setelah bapak ini meninggal Edison lalu membeli hak patennya ya itu penemuan lampu.

3. Gravitasi

Saat saya sekolah dasar kelas 5 SD, saya di ajarkan tentang gaya gravitasi. Guru saya bilang bahwa di luar anggkasa tidak ada gaya gravitasa. Padahal faktanya ada hanya saja lebih kecil, Karna gravitasi bumi lah bulan bisa tetap pada orbitnya.

Bagaimana Teman semoga artikelnya bermanfaat untuk kamu, jangan lupa untuk berbagi informasi dengan membagikan artikel ini ke teman kamu. Dengan cara mengklik ikon sosial media di bawah ini lalu membagikannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebohongan Saat Masa Kecil Yang Di Ajarkan Di Sekolah Dasar