Temukan Informasi Gadget Dan Informasi Menarik Lainnya

Minggu, 25 September 2016

Benda Yang Sulit Untuk Di Hancurkan

Banyak sekali benda yang kita temui di muka bumi ini, ada yang bisa di daur ulang dan ada juga yang tidak bisa alias sulit untuk di hancurkan.

Kebetulan sekali di artikel kali ini akan membahas tentang benda yang sulit untuk di hancurkan bahkan oleh si pembuatnya sendiri, untuk melihatnya selengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Benda Yang Sulit Untuk Di Hancurkan

Sebenarnya semua barang yang ada di muka bumi ini bisa hancur, apalagi hanya buatan manusia. Tapi di bawah ini beberapa produk yang memang di ciptakan agar bertahan lebih lama.

1. Cincin Tungsten 

Cincin yang harganya cukup mahal ini ternyata terbuat dari bahan karbit yang kekuatannya mengalahkan daya perak, benar-benar keren dan kuat bisa puluhan tahun kamu menggunakan cincin ini tanpa karat.

2. Gembok Bulat 

Gembok bulat buatan amerika ini, sulit untuk di hancur bahkan di patahkan di bakar pasti akan sulit karena gembok ini tebuat dari kuningan di lapisin dengan baja dan mempunyai gergaji besi.

3. Helm Racing F1 

Helm ini sanggup menahan hingga panas dan benturan pokonya sangat kuat dan sulit untuk di hancurkan.

4. Baju Anti Peluru 

Baju untuk berperang juga sangat sulit untuk di hancurkan, baju ini terbuat dari bahan dan material serat aramid, alumia, lempangan logam dan bahan lainnya.

5. Wajan Telfon Baja 

Peralatan rumah tangga yang terbuat dari baja juga kuat dan sulit untuk di hancurkan, maka dari itu peralatan dapur yang terbuat dari baja bisa di pake untuk jangga panjang.

6. Toilet paling kuat 

Mungkin kamu sedang mencari toilet yang kuat dan tidak berkarat maupun berubah warna saya sarankan menggunakan toilet yang di buat oleh National Hospitality Suppy. Sangat sulit untuk di hancurkan apa lagi jika menggunakan gigi.

Cukup segitu dulu artikel kali semoga menambah wawasan kamu, jangan lupa juga untuk berbagi artikel ini dengan teman kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benda Yang Sulit Untuk Di Hancurkan